The Gatelans Bukber

Setelah pencanangan acara Munggahan The Gatelans sukses terlaksana, kita berjanji untuk bertemu dalam waktu dekat pada acara buka puasa bersama. Kali ini acara berlangsung di rumah Babeh-Enyak gw yang alamatnya tidak ter-detect oleh pelayanan ojek online. πŸ˜€

Atas kesepakatan bersama, makanan yang disajikan adalah edisi potluck antara lain :

  • Uke : puding dan macaroni schotel
  • Andes : Spaghetti Aglio Olio
  • Amel : the highlight menu β†’ Jengki…!!!
  • Yoan : Dendeng lambok
  • Fetty : Rujak
  • Ratri : Brownies
  • Didit : Jus buah
  • Evie : cakwe
  • Lia : gorengan
  • Irma : Kue bolu

Tak lupa, di menit-menit terakhir sebelum berbuka ada kiriman gojek dari Dede yaitu lontong. Jazakillah, Dede….! *kecups*

Acara selanjutnya setelah buka puasa yaitu ngobrol-ngobrol, menebar kiriman kerajinan tangan Tissi dari Balikpapan, Ratri membagikan goodie bags untuk para krucils, mencoba mengulik-ngulik prakarya tulisan tangan milik Andes dan futu-futu, pastinya!

Untuk para suami ‘the three musketers‘, besok-besok obrolannya mungkin bisa dilanjut kembali dengan kata sandi “Om, puasa lancar?” πŸ˜›

Desserts
Desserts
The menu
The menu
Jengkiiiiiii.....
Jengkiiiiiiinya Amel gak nahan deh ahhhh…..
Yuks makan..
Yuks makan..
Pada makan apa sih? Akur bener...
Pada makan apa sih?
Akur bener berdua…
Lagi-lagi Leny... Upss...
Lagi-lagi Leny nyuap…
Upss…

Dan inilah kegiatan selanjutnya setelah makan…

Pemberian goodie bags secara simbolis
Pemberian goodie bags secara simbolis diserahkan kepada Anin
Andes ngajarin anak didiknya belajar nulis
Andes ngajarin anak didiknya belajar nulis yang baik dan benar
Hasil prakarya Andes
Hasil prakarya Andes
Penyebaran kiriman kerajinan tangan dari Tissi
Penyebaran kiriman kerajinan tangan dari Tissi
Mari melukis..
Mari melukis..
Mari belajar melukis yes...
Hati-hati salah coret, maaakk…

Candid pose :

Dah cucok ya, Diiitttt....?!?!?!
Dah cucok ya, Diiitttt….?!?!?!
Kasih Ibu sepanjang masa...
Kasih Ibu sepanjang masa…

Edisi futu-futu…

Ini kenapa pada ngasih jempol yak..?
Ini kenapa pada ngasih jempol yak..?
The gatelans with para suami #1
The gatelans with para suami (Fetty dan Ratri) , Note : suami Amel berada dibalik kamera
The gatelans with para suami #2
Ouch.. Jeng Evie jangan jualan masker dimariiihhh…!
The gatelans #1
The gatelans #1
The gatelans #2
The gatelans #2

The last one,
Behind the scene… πŸ˜›

Ini anak santri atau sinchan yah..? :P
Ini anak santri atau sinchan yah..? πŸ˜›
Masih sibuk sendiri..
Masih sibuk sendiri..
Pasang posisi terbaik
Pasang posisi terbaik
Belum beres juga cari tempat
Belum beres juga cari tempat
Tiba-tiba Fabian berlari dan berdiri di tengah-tengah
Tiba-tiba Fabian berlari dan berdiri di tengah kami berpose
Hayyooooo... Kira-kira siapa yang berbuat onar?
Hayyooooo… Kira-kira siapa yang habis berbuat onar?
Pasti lo kan, Len...?!?!?!
Pasti lo kan, Len…?!?!?!
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s