Meet Up With the Gatelans

Mukadimah :

Apakah itu The Gatelans?
The Gatelans merupakan grup hasil random dari pertemanan masa-masa indah di SMU yang dipertemukan dalam social media wasap.

Kenapa random?
Karena dari beberapa orang di grup, ada yang hanya kami sekedar ‘tahu’ tanpa berniat mengenal lebih jauh di masa SMU (intinya bukan teman main gitu loh) dan terus sekarang malah haha-hihi bareng.

Awalnya grup ini bernama Caladine dengan sesepuh grup yang berisi istri pejabat asuransi nasional ‘Ratri’, istri pejabat provider sinyal ‘Nina’, ibu manager MLM kosmetik terkemuka ‘Lia’ dan ‘Dia yang namanya gak boleh disebut”.

Dengan berjalannya waktu, berkat intensitas perkepoan Facebook yang tinggi, bertambahlah personel Caladine dan berganti nama menjadi grup Gatelans.

Anggota personel bertambah antara lain Hot Mama pecinta Drakor *tos ah* ‘Andes’, Ibu bankir yang doyan ngegonta-ganti nama grup ‘Uke’, Ratu Arab ‘Evie’, Mrs.shopping yang gak boleh dilepas di mall ‘Leny’, ibu guru private lesson yang sabarnya luar binasa menerjang kemacetan Jakarta ‘Mariska’, Bumil yang menetap di Jepara ‘Intan’, the master-of the teacher English ‘Amel’, Ibu pertahanan negara ‘Enno’, Ibu bankir yang paling jago investasi ‘Irma’, MC kondang yang jago nge-make up ‘Bunga’ dan kemudian disusul seorang perempuan yang suka nongol cuma kasih emoticon pisau dan bom ‘Lidya’, bumil yang kaleeeem banget ‘Fetty’, ibu marketing disalah satu asuransi yang happening di Indonesia ‘Yoan’ dan serta notaris handal kita ‘Ade’.

Topik pembahasan di grup ini random banget!
Kalau mau dibahas kayaknya juga gak akan selesai postingan ini.
Pokoknya cukup membuat gw tersenyum dengan hanya membaca isi wasapan grup Gatelans. 🙂

*****

Setelah kesekian kalinya mengatur pertemuan yang gagal maning-gagal maning, akhirnya pertemuan ini berlangsung sukses di hari pertama tahun 2016 dan Mak Bunges dengan senang hati menjadi sukarelawan dalam menyodorkan diri menjadi tuan rumah. 😀

Kalau ditanya sama tuan rumahnya, dalam rangka apa makan-makannya.
Jawabannya , “ Terserah aja deh. Mau karena ulang tahun gw kek, ulang tahun om Guntur atau untuk farewell. “
Sip deh ah! Mak Bunges keceh banget! :-*

Selain acara makan-makan, requesan make up class pun digayung bersambut oleh Andes dan Bunga. Maklumlah dua orang ini masternya dunia per-make-up-an, yang lainnya cuma manusia-manusia bermuka polos yang gak ngerti bedanya antara primer dan foundie serta apa itu shading dan contour. 😀

Pada hari H-nya acara silahturahmi ini lebih didominasi dengan acara makan-makan. Hasil masakan Mak Bunga maknyuuusss bener apalagi tumis daun pepaya dan cumi asinnya yang menjadi favorit orang-orang, ditambah balado jengki yang h.a.n.y.a diserbu oleh Mak Leny.

Setelah makan-makan, acara berlanjut dengan make up class. Korbannya adalah gw dan Evie. Gw di make over oleh Bunga sedangkan Evie di make over oleh Andes. Hasilnya bisa di cek di bawah foto-foto ini yaaaa…. 😉

Akhir cerita, semoga silaturahmi ini terus berlanjut ya, Girls!
Untuk para penghuni lainnya yang belum bisa datang, ditunggu kehadirannya ya Nina, Amel, Lia, Enno, Intan, Irma dan Markonah di acara makan-makan selanjutnya… 😛

Note : Maafkan jika ada kesalahan penulisan nama yang memang murni kesalahan dari penulis. Maklum yak, suka lupaan sama nama orang 😀

Bumil with Fabian yang anteng
Bumil with Fabian yang anteng
Leny with dede Raisya tanpa kakak Ayya yang ngabur pas difoto
Leny with dede Raisya tanpa kakak Ayya yang ngabur pas difoto
Evie with Aqlan
Evie with Aqlan
Mariska with Zyra, minus Iru yang ngabur
Mariska with Zyra, minus Iru yang ngabur
Mas Bunges with Mochan
Mak Bunges with si cantik Mochan
Yang datang sendiri tanpa pengawalan ketat
Yang datang sendiri tanpa pengawalan ketat
Foods : balado jengki, lalap pete, tumis daun pepaya, cumi asin, ayam bakar, ikan asin, sayur asam, tempe tahu, sosis gulung mie, nugget, lalapan, sambal, rujak
Foods : balado jengki, lalap pete, tumis daun pepaya, cumi asin, ayam bakar, ikan asin, sayur asam, tempe tahu, sosis gulung mie, nugget, lalapan, sambal, rujak… Siapa yang gak ngiler liat masakan Indonesia kayak begini???!!!
Siapa yang favorit lalap pete...???
Siapa yang favorit lalap pete…???
Sebelum makan masih rapi
ketika makanan masih rapih belum terkena badai amukan
Pelahap jengki dah gak sabar melap liurnya
Pelahap jengki dah gak sabar menyantap makanan favoritnya
Suapan pertama
Suapan pertama
Mau tambah apa lagi, len?
Mau tambah apa lagi, len?
Dipilih dipilih...
Dipilih dipilih…

Then, make up class…

Make up case Andes
Make up case Andes
Make up case Bunga
Make up case Bunga
Adek Raisya penasaran sama isi dalamnya make up case Andes, emaknya sibuk nyobain lipenstik
Adek Raisya penasaran sama isi dalamnya make up case Andes, sedangkan emaknya sibuk nyobain lipenstik
Hasil make over Evie
Hasil make over Evie
Evi dengan juru make over, Andes
Evi dengan juru make over, Andes ; Baju kompakan merah, buuuu…???
*tutup mata*
It’s me!!!! *tutup mata*
First Photo : Iru mulai ngacir
First Photo : Iru mulai ngacir
2nd photo : Kakak Ayya ngabur
2nd photo : Giliran Kakak Ayya ikutan ngacir
3rd photo : Ade Raisya giliran ngabur - edisi foto pasang muka jelek
3rd photo : Kakak Ayya masuk, tapi giliran Ade Raisya yang ngabur – edisi pasang muka jelek
4th Photo : Niatnya foto untuk yang terakhir tapi ternyata Kakak Ayya melintas
4th Photo : Niatnya foto untuk yang terakhir tapi ternyata Kakak Ayya melintas
5th Photo : Dan ketika benar-benar foto terkakhir, kakak Ayya melintas lagi :D
5th Photo : Dan ketika benar-benar foto terakhir, kakak Ayya melintas lagi 😀 *plus Iru yang kebingungan ngeliatin emak-emak berpose*
Mochan in action
Mochan in action
Mochan baru mau difoto setelah ada kak Aileen disebelahnya
Mochan baru mau difoto setelah ada kak Aileen disebelahnya
Dan bumil gak mau kalah berpose jugah :D
Maap, saya bukan artes dadakan! No photo, please! 😀
Advertisements

4 thoughts on “Meet Up With the Gatelans

  1. Eaaaaa beringas juga yak mak mak.pdhl gw lbh beringas kalo ada disitu.sorry gaes ibu rutang 2 anak n working mom yg lg gada baby sitter ini kalo tgl merah dinas di rumah.pengdn bgt ikut sekali kali.

    1. Hehehehe…
      Rame walau personelnya belum lengkap semua yang hadir. 😄

      Anak-anak akur???
      Oh tentu tidak!!! 😁
      Ada drama, mengorbankan satu kamar tuan rumah di acak-acak dan tangisan minta pulang dibalik postingan ini, tapi sengaja di sensor kalau gak postingannya 80% penuh dengan cerita anak-anak. Kikikik…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s