Nabil Fidelis Ilham

Dari dulu banget, gw sudah tertarik dengan baby fotography.
Emmm… Walau sudah terbayang behind the scene itu repotnya kayak apa, tapi ngeliat hasilnya itu puas banget!
Ekspresi dan binar mata anak-anak itu sangat menarik untuk ditangkap oleh lensa!

Dengan efek melihat hasil foto kerennya Bulskie menjepret anak buahnya yang bernama Bino. Membuat gw semakin penasaran dengan foto “model” terutama baby fotography project..

Dan inilah Bino!!! Yeaahh, ini anak buahnya Bulskie.. :) *courtesy IG @Binothekat*
Dan inilah Bino!!! Yeaahh, ini anak buahnya Bulskie.. 🙂 *courtesy IG @Binothekat*
Keren kan hasilnya??? *courtesy IG @Binothekat*
Keren kan hasilnya??? *courtesy IG @Binothekat*
Bino.. *courtesy IG @Binothekat*
Bino.. *courtesy IG @Binothekat*

Gw akhirnya mulai hunting property untuk foto. Dimulai mencari background foto (yang akhirnya gak terbeli juga karena ternyata mehong, Sodara-sodara), membeli dasi, huruf balok, permen lollipop (yang gw yakin emaknya langsung melotot kalau melihat warna-warni lolipopnya) hingga balon bermotif warna-warni.

Niat tinggal niat…
Janjian dengan fotografer (handal) Bulskie selalu ter-cancel. Gw nya masih belum pede moto ponakan sendirian. Kalau berdua kan bisa sharing ide tuh…

Dan beginilah hasil usaha gw memfoto salah satu ponakan gw, Nabil Fidelis Ilham..

1 tahun

Ide dadakannya baru keluar ketika gw sedang menyuapi Nabil. Mumpung anaknya bisa duduk manis di dalam stroller..

Ada apa ya?
Ada apa ya? Aku lagi makan Ontyyyy…
Kalau berani kesini ajah! Main sama aku..
Kalau berani kesini ajah! Main sama aku..!
Belahan bajunya okeh juga tuh, Nabil!
Belahan baju ku okeh gak, Om dan Tante?
Aku lelah difoto-foto, Onti!
Aku lelah berpose, Onty!
Dan sang Kakak pun gak mau kalah berpose..
Dan sang Kakak pun gak mau kalah eksis…

15 bulan

Pada umur 15 bulan, Nabil sudah mulai lancar berjalan. Tingkat perkepoannya sangat tinggi. Semua barang yang menarik perhatiannya akan di eksplor habis-habisan. Terutama barang-barang kecil, habis itu langsung, Happp… masuk mulut deh!

Niat foto kali ini juga dadakan.
Mumpung sinar mataharinya sedang okeh dan mood Nabil sedang bagus, mari kita hunting foto!

Begitu dipasang sepatu, anaknya langsung ngacir.
Awalnya gw masih mengikuti insting Nabil berjalan. Nabilnya sendiri tidak terlalu terganggu dengan kehadiran kamera. Tapi perpindahan geraknya yang terkadang cepat, sedangkan gw masih berusaha menyeting manual. Ya sutralah… hilang deh momennya! 😦

Setengah dari sesi foto, gw nya mulai lelah ngikutin jejak langkahnya. Karena gw pakai zoom lens , gw hanya memotretnya dari jauh. Enjoy the picts!

Fokus utamanya adalah sepatu..
Cita-cita : Harry potter *sapu lidi dah siap*

Bapake dah mulai warning ke gw..
Hehehe… 😛

Kepo #1
Kepo #1
Kepo #2
Kepo #2
Kepo #3
Ada makanan gak didalam ember?
Kepo #4
Ini bukan makanan ya?

Dan Bapake tiba-tiba muncul dibelakang gw..
” Adeeeeeeee… Anak gw kenapa dijadiin bahan percobaan??? ”
” Demi koleksi fotonya di masa depan, Mas! “, pasang muka innocent. 😀

Kepo #5
Ngaduk semen aja deh
Kepo #6
Jangan lupa di aduk pakai air.. Ujung selangnya mana ya?
Pasang muka asyem setelah berhasil diangkut dari ember
Pasang muka asyem setelah berhasil diangkut dari ember

Dan gw (akhirnya) mulai kelelahan mengikuti Nabil…

Apa inih ???
Apa inih ???
Tetep aja suka megang-megang yang kotor
Tetep aja suka megang-megang yang kotor
Ngutak-ngatik
Aku lelah, Papa!
Emmmm..
Emmmm..
At end of the photo session!
At end of the photo session! *pose habis makan*
2 thoughts on “Nabil Fidelis Ilham

Leave a Reply

