Sepenggal berita bahagia di hari menggalau..

” Vika ”
” Slmat ya tulisannya menang ”
” Hehe ”

Sepenggal chat dari Ageng keluar di jaringan sosial ketika gw menyalakan internet..

***

Beberapa minggu sebelumnya, Korea Tourism Organization (KTO) membuat sebuah lomba menulis blog bertema “Unforgettable Memory in Korea” yang berhadiah tiket ke Korea Pergi Pulang, tablet Samsung dan handphone Samsung. Event ini berlangsung dari tanggal 19 Juni – 2 Juli 2014. Dengan hadiah utamanya sebuah tiket ke Korea, gw mencoba peruntungan mengikuti event ini.

Berhubung gw sudah punya cerita lama perjalanan Korea di blog ini, akhirnya gw hanya mengcopy-paste kembali tulisan tersebut, edit sana-sini, edit beberapa foto baru serta finishing touch di traveloguekorea.blog.iyaa.com.
Gw memasukan 3 cerita yaitu cerita Seoul Fortress Wall of Mt. Bugaksan, Nami Island dan Petite France.

Gw sempat mengajak mengompori Uke untuk ikutan event ini. Ya, siapa tahu nasib kita berdua sedang baik kan yah.. Walau pada akhirnya Uke tidak jadi ikutan ngeposting, gw sempat berkeluh-kesah alias jiper dengan Uke setelah membaca cerita-cerita yang sudah masuk di traveloguekorea.blog.iyaa.com.

” Ke, banyak yang baru posting pas jalan2 ktk mereka lagi exchange ”
” Bagus2 😦 ”
” Jiper sendiri ”
” Semoga minimal dapat hadiah hp ato tab deh :mrgreen:

” Iya gw baca tuh ”
” Jiper gw ”
” Langsung ilang mood nulisnya “

Pada pagi hari di tanggal 3 Juli 2014, gw sempat membuka blog tersebut, namun tidak ada tanda-tanda pengumuman. Seharian itu, gw memang lebih banyak uring-uringan dan “not in the good mood” ketika harus menyelesaikan telaah Batasan Usia Dewasa yang tak kunjung tuntas. Selesai ngantor, gw memutuskan untuk mencoba nonton film ‘The Fault In Our Stars’ yang katanya banyak bikin orang termehek-mehek, siapa tahu usai nonton film ini bisa membuat mood gw kembali ke jalan yang lurus, baik dan benar. Setelah film berakhir (yang ternyata tidak sukses membuat gw nangis, namun hanya mengeluarkan cairan dari hidung pilek yang gak jelas penyebabnya), gw mengaktifkan internet di handphone. Keluarlah beberapa chatting di beberapa jaringan sosial dan yang lebih surprisenya ketika gw membaca chat dari Ageng.

Usai membaca chat, gw mencoba membuka blog traveloguekorea, namun apa daya sinyal saat itu raib menghilang entah kemana. Selang 10 menit kemudian, blog dapat dibuka dan tercantum jelas nama gw sebagai pemenang Samsung tablet dan sebuah email yang masuk ke email pribadi berisi tata cara pengambilan hadiahnya. Senyum sumringah dan puas melihat nama gw keluar sebagai pemenang. Walaupun tidak mendapatkan hadiah tiket ke Korea, kalau kata Jeng Ratri, ” tak apalah yg penting msh bisa menang n tulisan n poto2 lo diakui..” πŸ™‚

Pada tanggal 8 Juli 2014, gw membuat janji untuk mengambil hadiah tersebut. Gw menuju Wisma GKBI ditemani oleh Chia. Sesampai di wisma GKBI, kami langsung menuju Lantai 11 dan bertemu dengan Mr. A (dibikin inisial aja ya). Mr. A langsung memberikan sebuah bungkusan, tanpa basa-basi Chia sudah sibuk membuka bungkusan tersebut dan hadiah itu berupa Samsung galaxy Tab 3 Lite.

Di akhir posting ini, gw ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada KTO yang sudah mengadakan event ini dan memberikan kesempatan gw untuk memenangkannya. Semoga di kesempatan lain, gw bisa memenangkan tiket ke Korea gretong… #tetep usaha demi sebuah tiket
Untuk postingan cerita Korea yang gw menangkan bisa dilihat disini ya…

Yes, that's my name!
Yes, that’s my name!
Waktunya pengambilan hadiah
Waktunya pengambilan hadiah
Ibu yang satu ini tidak sabar sekali ketika melihat ada bungkusan hadiah
Ibu yang satu ini tidak sabar sekali ketika didepannya ada sebuah bungkusan hadiah
The prize #1
The prize #1
The prize #2
The prize #2
2 thoughts on “Sepenggal berita bahagia di hari menggalau..

Leave a Reply

