[Singapore] Day 3 – Jakarta, yeah !!!

Sehubungan dengan flight kami akan take off jam 10.05 AM, jam 6 pagi kami sudah bangun, mandi, beberes barang dan check out. Pagi itu hostel sudah ramai karena beberapa orang juga akan check out pagi itu. Jam 7 kami jalan menuju Bugis station, jam 07.35 MRT berangkat menuju Changi Airport dan tepat jam 08.10 kami sudah sampai Changi Airport. Sebelum check in, kami menyempatkan diri untuk menimbang bagasi yang kita bawa dan dengan sigap memindahkan membereskan barang-barang antara koper gw dan Uke.

Selesai urusan check in, kami masuk imigrasi, kemudian mencari sarapan yang sesuai dengan sisa dollar singapura di kantong dan berakhir di Mc Donald yang berada di lantai 2. Usai sarapan, gw dan Uke berpencar. Gw mencoba mencari Starbucks, sedangkan Uke mencari Charles ‘n Keith. Selesai dengan urusan masing-masing, kami sepakat bertemu di gate terminal. Tanpa berlama-lama menunggu, kami segera dipanggil untuk boarding dan dengan jumlah penumpang yang tidak terlalu banyak, tepat jam 10.05 pesawat lepas landas. Uke yang duduk di dekat jendela sudah bersiap-siap dengan kameranya, sedangkan gw bersiap-siap tidur. See you soon, Singapore!

Suasana pagi hari
Suasana pagi hari di belakang hostel